Cara merawat anjing agar cepat jinak

Cara memberikan perawatan pada anjing peliharaan agar cepat jinak dan tidak pup sembarangan adalah dengan cara melatihnya dengan kita melatihnya setiap hari maka bisa di pastikan hewan yang terkenal buas ini akan lebih menurut pada kita atau sebutanya lulut atau jinak mempunyai anjing peliharaan tentunya kita harus memperhatikan kondisi kesehatannya mulai dari memberi perawatan kandangnya dan juga jenis makanan kesukaanya.

Anjing pada umumya memiliki kebiasaan kencing maupun buang kotoran sembarangan untuk masalah ini kita bisa pelan pelan melatih agar anjing tidak membuang kotoranya anjing merupakan binatang yang galak dan juga suka menggigit tetapi kita harus tau pasti apa yang menyebabkan anjing peliharaan kita ini suka menggigit apalagi yang digigit adalah manusia sebut saja pemiliknya maka kita harus selalu merawat anjing mulai dari kecil.

Kasih sayang terhadap anjing peliharaan

Untuk menjinakkan anjing peliharaan kita bisa memberikan kasih sayang kasih sayang disini bisa berupa memperlakukan anjing peliharaan dengan tidak kasar dan jangan sesekali membentak dengan suara keras , jenis makanan kesukaan anjing adalah jenis daging tetapi akan akan kebutuhan daging yang banyak dan harganyapun mahal kita bisa mencampurkan daging dengan beberapa makanan lainya seperti nasi dan juga kentang.

4 Cara merawat anjing peliharaan agar cepat jinak

  1. Berikan kasih sayang ini dilakukan agar otak pada anjing peliharan kita akan mendeteksi bahwa kita adalah temanya
  2. Berikan makanan setiap hari pemberian makanan yang tepat bisa kita lakukan pada pagi hari
  3. Merawat kandang anjing
  4. Merantai anjing peliharaan dan sesekali kita memberikan pakan kepada anjing kita berikan dengan menggunakan tangan kita agar si anjing terbiasa dengan bau kita.
Anjing merupakan binatang buas untuk itu kita sebagai pemilik anjing seharusnya tetap waspada dan juga menjaganya yang harus kita perhatikan adalah jangan mendekatkan anjing peliharaan kita dekat dengan anak anak walaupun anjing tersebut sudah jinak sekalipun.

Related : Cara merawat anjing agar cepat jinak

0 Komentar untuk "Cara merawat anjing agar cepat jinak"